Siapkan Laporan Evaluasi Pemain Maung

Siapkan Laporan Evaluasi Pemain Maung
Foto: Dok.JPNN
BANDUNG-Usai menjalani kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) musim 2010-2011, Pelatih Persib Bandung, Daniel Roekito telah menyiapkan laporan hasil evaluasi selama menukangi Eka Ramdani cs, yang akan diserahkan pada 3-4 Juli mendatang.

Seperti diberitakan Radar Bandung (Grup JPNN), Daniel meminta waktu selama 10 hari, sejak 24 Juni lalu, hingga 4 Juli mendatang untuk menyelesaikan laporan evaluasi yang dibuatnya kepada jajaran manajemen, untuk mempersiapkan komposisi tim musim depan. Ia menjelaskan, laporan ini terdiri dari penilaian kinerja tim di setiap pertandingan, serta laporan individu pemain, untuk memberikan gambaran bagi jajaran manajemen, apakah layak dipertahankan atau tidak untuk musim depan.

"Laporan evaluasi sedang berjalan. Saya memang meminta waktu 10 hari, setelah kita pulang dari uji coba tanggal 24 kemarin. Mudah-mudahan selesai tanggal 3 atau 4 Juli nanti. Apa yang saya buat dalam evaluasi, secara wajar dan jujur saja. Saya hanya melaporkan hasil yang dicapai selama saya pegang, laporan individu, dan laporan pendukung lainnya. Hasil ini mudah-mudahan dapat memberikan gambaran bagi manajemen untuk musim depan. Karena tentunya manajemen ingin lebih baik dari musim lalu, jadi laporan ini bisa membantu penilaian mereka," ujar Daniel.

Daniel menambahkan, hasil evaluasi yang ia buat tak mutlak akan menentukan komposisi pemain musim depan. Menurutnya, apa yang ia buat hanyalah laporan saja. Namun keputusan tetap berada di tangan manajemen dan pelatih terpilih, untuk memberikan penilaian mengenai masa depan pemain di Persib.

BANDUNG-Usai menjalani kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) musim 2010-2011, Pelatih Persib Bandung, Daniel Roekito telah menyiapkan laporan hasil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News