Siapkan Pengganti Gamal-Bayu, Mitra Kukar Waspadai Pemain-pemain Ini

Siapkan Pengganti Gamal-Bayu, Mitra Kukar Waspadai Pemain-pemain Ini
Siapkan Pengganti Gamal-Bayu, Mitra Kukar Waspadai Pemain-pemain Ini

jpnn.com - JAKARTA- Mitra Kukar dipastikan kehilangan dua pemain andalannya, Abdul Gamal dan Bayu Pradana, karena mendapatkan kartu merah pada laga semifinal pekan lalu. Sebagai gantinya, Pelatih Jafri Sastra sudah menyiapkan pemain yang tak kalah kemampuannya untuk tampil di final di SUGBK, Minggu (24/1) Malam.

"Sebenarnya siapapun yang akan tampil tidak ada bedanya. Kami mencari yang siap. Kualitas Syahrizal dan Hendra Ridwan tidak beda jauh dengan pemain yang absen," terangnya, Sabtu (23/1).

Dengan formasi menyerang, Mitra Kukar siap untuk membuat para pemain Semen Padang keteteran. Jafri mengaku telah mengantongi kekutan terbaik Kabau Sirah, beberapa laga Semen Padang juga sudah disaksikan.

"Kami siapkan strategi khusus, kami tak ingin mengulng kesalahan dua kali," tuturnya.

Pemain-pemain seperti M Nur Iskandar, Irsyad Maulana, yu Hyun Koo, dan Koko Lomell, akan menjadi nama-nama paling diwaspadai dalam laga malam nanti. (dkk/jpnn)


JAKARTA- Mitra Kukar dipastikan kehilangan dua pemain andalannya, Abdul Gamal dan Bayu Pradana, karena mendapatkan kartu merah pada laga semifinal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News