Dicemooh, Van Gaal Menerima Sekaligus Menyindir Fans MU

Dicemooh, Van Gaal Menerima Sekaligus Menyindir Fans MU
Louis van Gaal/ AFP

jpnn.com - MANCHESTER- Kekalahan Manchester United 0-1 dari Southampton dalam laga Liga Inggris, Sabtu (23/1) malam tadi membuat fans Setan Merah murka. Mereka memberikan cemoohan yang dialamatkan kepada tim dan sang pelatih.

Pelatih MU, Louis Van Gaal Tahu dirinya dihujat. Namun, dia tak menentang dan bersedia menerima hujatan tersebut. Pelatih asal Belanda itu mengakui kesalahannya.

"Penonton melakukan hal benar (mencemooh, red). Saya tidak bisa menyangkalnya. Saya akan mengevaluasi laga tadi," katanya seperti dikutip BBC.

Dalam pernyataannya, Van Gaal yang terlihat merendah ternyata juga menyindir para suporter MU. Baginya, apapun kondisi dan hasil yang didapatkan tim kesayangan mereka, harusnya fans dan tim tetap kompak. 

"Lebih baik atau buruk (permainan MU, red), yang terpenting adalah kami bisa bersatu. Kami bekerja sangat keras untuk tim," tandasnya. (dkk/jpnn)


MANCHESTER- Kekalahan Manchester United 0-1 dari Southampton dalam laga Liga Inggris, Sabtu (23/1) malam tadi membuat fans Setan Merah murka.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News