Sibuk Bicara, Sylvi Lupa Beri Pertanyaan untuk Anies

Sibuk Bicara, Sylvi Lupa Beri Pertanyaan untuk Anies
Agus-Sylvia, mengikuti debat Cagub dan Cawagub DKI Jakarta Putaran Ke 2 di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat (27/1). Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Suasana ruang debat, tempat di mana tiga pasangan calon Gubernur DKI Jakarta ‎memaparkan visi misi, mendadak riuh.

Itu terjadi tatkala giliran pasangan calon Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni berkesempatan bertanya ke pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno, pada debat yang digelar di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat (27/1) malam.

Meski giliran bertanya, Sylvi memilih terlebih dahulu memaparkan hasil sebuah survei, menyangkut partisipasi masyarakat dalam penyusunan rencana tata ruang wilayah (RTRW).

Diketahui 98 persen responden menyatakan masyarakat tidak dilibatkan.

Saking asyiknya memberi pemaparan, Sylvi tidak menyadari waktu satu menit yang disediakan telah habis.

Alhasil, begitu bel berbunyi, Anies Baswedan merasa belum memperoleh pertanyaan.

Anies pun ‎bangkit berdiri mendekati Sylvi yang belum kembali ke tempat duduk. Keduanya terlibat berkomunikasi, meski tak terdengar apa yang mereka bicarakan.

Di sinilah kemudian suasana riuh rendah mengemuka. Apalagi melihat Anies dan Sylvi, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat berdiri dan mengambil posisi seperti seorang wasit.

Suasana ruang debat, tempat di mana tiga pasangan calon Gubernur DKI Jakarta ‎memaparkan visi misi, mendadak riuh.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News