Sibuk Evakuasi Puluhan Taksi yang Terendam Banjir, Blue Bird Tetap Beroperasi

Sibuk Evakuasi Puluhan Taksi yang Terendam Banjir, Blue Bird Tetap Beroperasi
Sejumlah kendaraan taksi Blue Bird terendam di salah satu pool akibat banjir. Foto : Antara/Istimewa

jpnn.com, JAKARTA -  PT Blue Bird Tbk tengah mengevakuasi sejumlah unit taksinya yang terendam banjir Jakarta sebagai imbas dari hujan yang turun sejak 31 Desember 2019 hingga hari ini.

Pada Rabu ini beberapa pool Bluebird Group mengalami kebanjiran akibat dari luapan air deras yang mengguyur kota Jakarta dan sekitarnya sejak Selasa (31/12). 

"Kami saat ini fokus melakukan evakuasi dan pendataan unit operasional yang terdampak banjir ini,” kata Direktur Marketing PT Blue Bird Amelia Nasution di Jakarta, Rabu.

Dia menambahkan, terkait hal itu Bluebird tetap memberikan layanan kepada masyarakat melalui pool-pool dan unit layanan yang tidak terkena dampak banjir.

Terpantau melalui sejumlah foto yang tersebar, beberapa unit kendaraan taksi Blue Bird terendam di pool akibat banjir yang menggenangi Jakarta pada awal tahun 2020 ini.

Sejumlah ruas jalan Jakarta pun terendam, bahkan lintasan kereta api sempat terganggu karena rel tergenang.

Penerbangan di Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta pun pada Rabu ini dialihkan ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten. (antara/jpnn)

 

Pada Rabu ini beberapa pool Bluebird Group mengalami kebanjiran akibat dari luapan air deras yang mengguyur kota Jakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News