Sibuk Garap Album Kedua

Sibuk Garap Album Kedua
Foto: Fedrik Tarigan/Indopos.
JAKARTA--Penyanyi tampan Oxavia Aldiano atau lebih dikenal dengan nama Vidi Aldiano tengah sibuk menggarap album keduanya. Ini menyusul album pertamanya  yang berjudul Pelangi di Malam Hari. "Alhamdulillah, memulai tahun ini dengan proses album kedua. Album kedua itu memang resolusi awal tahun," ungkapnya di Jakarta, Senin (3/1).

Selain sibuk menggarap album, Vidi juga tengah disibukkan dengan persiapan konser dan kuliah yang masih  harus terus berjalan. "Untuk menyiasatinya dengan memaksimalkan waktu aja.  24 jam sehari itu benar- benar diproduktifin banget," jelasnya.

Dalam proses penggarapan atau persiapan konsernya tersebut, Vidi mengaku sudah menemukan musisi yang nantinya akan diajak konser. "Dalam persiapan konser ini, aku sudah menemukan musisi yang cocok untuk berkerjasama sama aku. Rencananya ingin menggelatr konser tunggal, tapi belum tahu tanggalnya dan konsepnya sudah ada," serunya.

Pelantun lagu Nuansa Bening yang dipopulerkan oleh Keenan Nasution ini pun sedang memfokuskan diri berkomunikasi dengan beberapa musisi yang akan diajak kerjasama. "Lagian kalau ada konser tunggal cuma 1 album itu tanggung, jadi tuntasin album kedua dulu. Insyallah launching bulan Februari ini, Insyallah pas Valentine," ungkapnya.

JAKARTA--Penyanyi tampan Oxavia Aldiano atau lebih dikenal dengan nama Vidi Aldiano tengah sibuk menggarap album keduanya. Ini menyusul album pertamanya 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News