Sibuk, Hendarman Belum Urus Ritonga

Sibuk, Hendarman Belum Urus Ritonga
Sibuk, Hendarman Belum Urus Ritonga
JAKARTA - Jaksa Agung Hendarman Supanji mengaku belum mengambil keputusan soal pengunduran diri Wakil Jaksa Agung, Abdul Hakim Ritonga. Hal itu menurutnya, disebabkan oleh kesibukan yang sangat tinggi akhir-akhir ini.

"Kami belum ambil keputusan soal Pak Ritonga, akibat kesibukan akhir-akhir ini. Belum ada kesempatan untuk rapat pimpinan," kata Hendarman di hadapan Komisi III DPR RI, Senin (9/11).

Pernyataan Hendarman tersebut muncul demi merespon pertanyaan dari anggota Komisi III, Lukman Edy. Mantan Menteri Percepatan Pembangunan Daerah Tertinggal tersebut bertanya untuk mengetahui sikap Jaksa Agung. "Menurut pengakuan, Jaksa Agung sudah mengklarifikasi langsung, baik lisan maupun tertulis, atas disebut-sebutnya nama Pak Ritonga. Lantas apa sikapnya?" tanya legislator asal PKB itu sebelumnya.

Sementara soal penggantinya (Ritonga), kata Hendarman pula, juga belum dibahas. Sebab menurutnya lagi, untuk hal itu juga harus menggelar Rapim dulu. Hendarman bahkan memberi isyarat akan terlebih dulu menunggu hasil dari Tim Pencari Fakta (TPF). "Kita akan lihat dulu apa rekomendasinya," katanya. (har/JPNN)
Berita Selanjutnya:
Buaya Dilahap di Depan KPK

JAKARTA - Jaksa Agung Hendarman Supanji mengaku belum mengambil keputusan soal pengunduran diri Wakil Jaksa Agung, Abdul Hakim Ritonga. Hal itu menurutnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News