Sibuk Kerja, Berat Badan Masayu Anastasia Turun

Sibuk Kerja, Berat Badan Masayu Anastasia Turun
Masayu Anastasia. Foto: JPNN.com

jpnn.com - AKTRIS Masayu Anastasia kini tubuhnya lebih ramping. Masayu mengakui kalau tubuhnya mengalami turun berat badan sangat drastis. Sampai-sampai penurunan berat badan itu hingga tiga kilogram. Kesibukan pekerjaan menjadi penyebab berat badannya turun.

Masayu mengaku, sering diingatkan oleh sang suami Lembu agar bisa menjaga kesehatannya. Biasanya, sang suami memberitahu jika dia sudah terlalu sibuk dengan urusan pekerjaan. "Wajar sih kalau suami mengingatkan. Dia bilang saya jangan terlalu sibuk. Apalagi suami pernah tahu saya sempat jatuh sakit karena terlalu lelah,” kata Masayu seperti yang dilansir INDOPOS (JPNN Group), Rabu (13/11).

Untuk menjaga tubuhnya tetap segar, Masayu punya cara sendiri. Salah satunya, dia selalu mengonsumsi asupan suplemen stamina. Tujuannya, cuma ingin kesehatan tubuhnya tetap bisa terkontrol. ”Selama ini saya coba jaga kesehatan dengan menambah asupan suplemen. Biasanya suntik vitamin," jelas Masayu.

Masayu mengatakan, kondisi tubuhnya memang sering mengalami seperti ini. Makanya, dia sendiri jarang memperhatikan perubahan tubuhnya, lantaran dipercayai bisa kembali normal. ”Seperti yoyo, gampang turun, tapi gampang juga naik. Kemarin beratku naik 3 kilogram. Dan sekarang turun lagi 3 kilogram. Jadi seperti ini deh," imbuhnya.

Biasanya kejadian naik turun itu dapat dilihat dari kesibukan yang dijalaninya sekarang. Masayu mengaku, jika sibuk syuting film, biasanya tubuhnya akan mengalami kurus. Namun, apabila jadwal syuting sedikit akan kembali normal. "Saya santai-santai saja. Berat badan saya memang naik turun,” paparnya.

Masayu mengaku, dengan kondisi tubuhnya yang sekarang, suaminya Lembu tak pernah mempermasalahkan. Apalagi, sang suami kata dia, selalu membebaskan selama tidak berlebihan. "Nggak sih, dia nggak pernah nuntut apa-apa. Kalau berat badan sekarang 43 kilogram tapi ketika baru lahir sekitar 50 an kilogram,” tutur ibu satu anak.

Dia pun mengaku, olahraga yang dilakukannya itu tidak rutin seperti yang diharapkan. Pasalnya, saking banyaknya jadwal syuting membuat dirinya membelakangkan usaha tersebut. Alhasil, energi tubuhnya hanya terkuras pada kesibukan sendiri.

"Jujur saja, selama ini aku tidak ada perawatan apapun untuk membentuk tubuh aku ideal lagi. Kalaupun kurus karena itu kecapean kerja. Kalau pulang syuting cepat, saya ngurus keluarga. Energi terkuras banget," tandasnya. (dny)


AKTRIS Masayu Anastasia kini tubuhnya lebih ramping. Masayu mengakui kalau tubuhnya mengalami turun berat badan sangat drastis. Sampai-sampai penurunan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News