Ayu Ting Ting Nggak Mikirin Materi

Ayu Ting Ting Nggak Mikirin Materi
Ayu Ting Ting Nggak Mikirin Materi

jpnn.com - SEMPAT diam mengenai kisruh rumah tangganya, pasca Enji bicara ke media, akhirnya Ayu Ting Ting terus membeberkan bukti kalau keluarganya tidak mendesak Enji untuk menggelar pesta pernikahan mewah. Wanita yang tenar berkat lagu Alamat Palsu itu mengungkapkan bahkan dirinya sendirilah yang membuatkan ribuan undangan dan souvenir pernikahan untuk diberikan ke tamu undangan.

Ayu menceritakan setelah akad nikah pada 4 Juli, dirinya langsung mempersiapkan resepsi pernikahannya dengan Enji. Undangan serta souvenir pernikahan sudah dipesan. Tanggal pun sudah ditentukan, awal September 2013. 'Undangan sudah saya buat. Di undangan resepsi diadakan di Sukmajaya, Depok, rumah saya sekarang. Jadi bukan di gedung seperti kata mereka,' ujar wanita kelahiran Depok, 20 Juni 1992 itu.

Sayang, resepsi pernikahan yang diimpikannya batal terlaksana. Enji membatalkan acara tanpa memberi alasan yang jelas. Padahal undangan dan souvenir sudah dipesan. Tak mau larut dalam kesedihan Ayu pun mengambil hikmah. 'Semua ada hikmahnya. Ini bisa saya pakai kalau saya keluar kota, kasih-kasihin penonton dan fans saya,' kata pelantun Sik Asik itu.

Untungnya, Ayu masih bisa melakukan perubahan di souvenir tersebut. Jika sebelumnya souvenir yang berupa gelas kaca itu tertulis nama dua mempelai, kepada sang pembuat Ayu meminta agar ditulis namanya saja. 'Pas saya tahu mereka nggak bisa hadir di acara resepsi, saya bilang ke ibu bisa nggak diubah namanya. Terus ibu langsung telepon ke orang yang membuat, Alhamdulillah masih bisa diubah,' tuturnya.

Ayu sudah pasrah resepsinya batal. Untuk biaya yang dikeluarkan membuat souvenir dan undangan, Ayu pun tak mau memikirkannya. 'Saya mah nggak mikirin materi, nggak usah nyebut-nyebut materi. Sudahlah ya, yang penting ada hikmahnya bisa bagi-bagikan ke siapa saja,' kata host tamu diacara Dahsyat itu. (dew)


SEMPAT diam mengenai kisruh rumah tangganya, pasca Enji bicara ke media, akhirnya Ayu Ting Ting terus membeberkan bukti kalau keluarganya tidak mendesak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News