SiCepat Ekspres Beri Bantuan Perahu Karet kepada BPBD Kabupaten Bekasi

SiCepat Ekspres Beri Bantuan Perahu Karet kepada BPBD Kabupaten Bekasi
SiCepat Ekspres memberikan bantuan berupa perahu karet kepada BPBD Kabupaten Bekasi, belum lama ini. Foto dok SiCepat Ekspres

jpnn.com, BEKASI - SiCepat Ekspres melalui kegiatan CSR SiCepat Peduli menyalurkan bantuan berupa perahu karet kepada BPBD Kabupaten Bekasi, belum lama ini.

Bantuan ini diterima langsung oleh Agus Suparno Ketua Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Bekasi.

“SiCepat Ekspres memberikan perhatian kepada BPBD Kabupaten Bekasi, yaitu menyalurkan bantuan perahu karet lengkap pelampung dan dayung. Pelampung ada 6, pompa, dan alat-alat pendukung lainnya. Terima kasih kepada SiCepat Ekspres,” tutur Agus Suparno.

CEO SiCepat Ekspres The Kim Hai menuturkan bantuan perahu karet yang diberikan kepada BPBD Kabupaten Bekasi merupakan bentuk kepedulian SiCepat terhadap hujan yang berpotensi banjir.

“Semoga bantuan perahu karet ini dapat dimanfaatkan dengan baik terutama pada saat bencana banjir yang terjadi di daerah Kabupaten Bekasi. Mudah-mudahan di musim hujan tahun ini tidak terjadi bencana banjir yang besar dan memakan banyak korban,” tutur The Kim Hai.

Dalam kesempatan tersebut, BPBD Kabupaten Bekasi juga memberikan piagam penghargaan kepada SiCepat Ekspres atas bantuan perahu karet yang telah diberikan.

Sebelumnya, awal 2021, SiCepat Ekspres telah berkolaborasi dengan BPBD Kabupaten Bekasi dalam memberikan bantuan kepada korban banjir, melalui BPBD Kabupaten Bekasi pada Februari berupa kebutuhan makanan pokok.(chi/jpnn)

Sebelumnya, awal 2021, SiCepat Ekspres telah berkolaborasi dengan BPBD Kabupaten Bekasi dalam memberikan bantuan kepada korban banjir.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News