SiCepat Ekspres Salurkan Bantuan ke Berbagai Masjid & Beri Gratis Pengiriman Paket Ramadan

SiCepat Ekspres Salurkan Bantuan ke Berbagai Masjid & Beri Gratis Pengiriman Paket Ramadan
SiCepat Ekspres. Foto dok SiCepat Ekspres

jpnn.com, JAKARTA - SiCepat Ekspres kembali bekerjasama menyalurkan donasi melalui program Masjid Cemerlang bersama BAZNAS pada Kamis, (21/4).

Kali ini, SiCepat Ekspres mendonasikan 250 paket alat kebersihan dan perlengkapan salat melalui Program Masjid Cemerlang, yang akan disalurkan untuk 50 masjid/musala di Jabodetabek.

Paket donasi Masjid Cemerlang tersebut berisi hand sanitizer, masker medis, pembersih lantai, mukena, sajadah, dan pewangi ruangan.

Program ini bertujuan untuk menciptakan kondisi dan suasana masjid yang bersih, aman, dan persiapan tempat ibadah untuk IdulFitri mendatang.

Selain paket donasi tersebut, SiCepat Ekspres membantu BPKH (Badan Pengelola Keuangan Haji) BAZNAS dengan melakukan proses distribusi pengiriman gratis paket Al-Quran.

Kemudian tiga bingkisan Ramadan ke tiga Provinsi yaitu Bali, Nusa Tenggara Barat dan Nusa Tenggara Timur dengan total sebanyak 1.150 paket.

“Kami berharap bantuan ini dapat berguna untuk membuat suasana beribadah lebih nyaman,” ujar Rangga Andriana selaku Manager Corporate Communication SiCepat Ekspres.

“Terima kasih, kami menerima bantuan dari SiCepat Ekspres untuk 50 Masjid dan Musala berupa 250 paket alat kebersihan dan 250 paket alat ibadah. Kami harap kolaborasi dan kerja sama ini dapat memberikan manfaat dan kebaikan bagi penerima manfaat,” harap Kepala Divisi CSR BAZNAS Budi Setiawan.

Selain paket donasi tersebut, SiCepat Ekspres membantu BPKH (Badan Pengelola Keuangan Haji) BAZNAS dengan melakukan proses distribusi pengiriman gratis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News