Sidang Cerai Berlanjut, Ahok dan Vero Sama-sama Tak Hadir

Sidang Cerai Berlanjut, Ahok dan Vero Sama-sama Tak Hadir
Fifi Lety Indra di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Rabu (7/2). Foto: Fathan Sinaga/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Pengadilan Negeri Jakarta Utara kembali menyidangkan perkara perceraian antara Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dengan Veronica Tan, Rabu (7/2). Agenda sidang hari ini masih mediasi.

Kuasa hukum yang juga adik Ahok, Fifi Lety Indra mengatakan, kakaknya tak hadir pada persidangan kali ini. Selain itu, Vero juga tak hadir.

"Sidang hari ini masih agenda yang sama. Kelihatannya mereka berdua tidak akan datang, tidak akan hadir," kata Vivi di PN Jakarta Utara, Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat.

Dalam sidang lanjutan ini, kata Fify menjelaskan, Vero juga tak hadir. Sebab, Vero hanya menitipkan secarik kertas untuk majelis hakim.

Namun, Fify tak memberitahukan isi surat itu. ”Nanti setelah sidang saya kasih," katanya.

Seperti diketahui, PN Jakarta Utara pada pekan lalu, Rabu (31/1) menyidangkan perkara perceraian ini dengan agenda mediasi. Namun, Ahok dan Vero sebagai pihak yang beperkara tidak hadir sehingga majelis hakim menunda sidang dan melanjutkannya hari ini.(tan/jpnn) 


Ahok dan Veronica Tan dipastikan tak hadir pada persidangan perkara perceraian di Pengadilan Negeri Jakarta Utara hari ini. Vero menitipkan secarik kertas.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News