Sidang Cerai Gracia Indri dan David 'Noah' Digelar 6 Hari Lagi

Sidang Cerai Gracia Indri dan David 'Noah' Digelar 6 Hari Lagi
Gracia Indri dan David Noah (Fedrik Tarigan/Jawa Pos)

jpnn.com, JAKARTA - Pasangan artis Gracia Indri dan David Noah dijadwalkan akan menjalani sidang cerai perdana pada 20 Juli nanti di Pengadilan Negeri (PN) Bandung, Jawa Barat.

Menurut humas PN Bandung, Wasdi Permana, pihak pengadilan sudah menunjuk hakim yang akan menyidangkan perceraian Gracia dan David.

Dia menyebut ada tiga hakim yang akan mengurus persidangan tersebut.

“Sidang pertamanya akan dilakukan pada 20 Juli 2017 pukul 09.00 WIB. Ketua majelisnya bapak Dariyanto dan anggotanya Sri Mumpuni serta I Dewa Gde Suardita,” kata Wasdi Permana melalui pesan pendeknya kepada awak media, Jumat (14/7).

Seperti pada sidang cerai pada umumnya, pihak pengadilan akan memeriksa terlebih dahulu berkasnya. Kemudian baru dilanjutkan dengan proses mediasi di antara keduanya. Dalam proses mediasi, keduanya diharapkan bisa hadir.

Seperti diberitakan sebelumnya, pemain film Coblos Cinta itu menggugat David pada 4 Juli 2017. Keduanya diketahui menikah pada akhir 2014 di Gereja Katedral Bandung. Selama berumah tangga, keduanya belum dikaruniai momongan. (Mg7/jpg)

 

 


Pasangan artis Gracia Indri dan David Noah dijadwalkan akan menjalani sidang cerai perdana pada 20 Juli nanti di Pengadilan Negeri (PN) Bandung,


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News