Sidang Cerai Ririe Fairus dan Ayus Sabyan Kembali Ditunda, Ini Alasannya

Sidang Cerai Ririe Fairus dan Ayus Sabyan Kembali Ditunda, Ini Alasannya
Sidang cerai Ririe Fairus dan Ayus Sabyan digelar di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Rabu (3/3). Foto: Firda Junita/jpnn.com

jpnn.com - Sidang perceraian Ayus Sabyan dan Ririe Fairus kembali ditunda.

Ririe mengatakan, persidangan hari ini ditunda lantaran ada kesalahan teknis. Oleh karena itu, sidang cerai itu kembali ditunda.

"Sidang kedua tapi diundur lagi karena kesalahan teknis dari pihak kelurahannya tadi," ujar Ririe di Pengadilan Agama Jakarta, Utara, Rabu (3/3).

Ia mengaku tak tahu pasti kendala apa yang menyebabkan sidang perceraiannya kembali ditunda.

"Enggak tahu," ucap Ririe.

Sedianya, sidang dengan agenda mediasi itu memang dijadwalkan hari ini. Namun adanya kesalahan teknis itu menyebabkan sidang kembali ditunda.

Sebelumnya pada Rabu (17/2), sidang perdana gugatan cerai Ririe terhadap Ayus juga ditunda. Saat itu, sidang ditunda lantaran Ayus sebagai tergugat tak hadir dalam persidangan.

Hari ini, kata Ririe, sidang ditunda karena masalah teknis.

"Pokoknya tadi pengadilan bilang bukan masalah dari pihak Ayus, atau saya, itu dari pihak pengadilan dari kelurahannya saja," ucap Ririe.

Sebelumnya, Istri Ahmad Fairus, keyboardis grup musik Sabyan, Eri Fitriyah alias Ririe Fairus, telah menggugat cerai sang suami ke Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Humas Pengadilan Agama Jakarta Utara Agus Abdullah mengatakan, gugatan cerai itu telah masuk ke pengadilan pada 27 Januari 2021.

Namun tak disebutkan alasan perceraian itu terjadi. Ia menjelaskan, alasan perceraian masuk ke dalam pokok perkara persidangan. Sehingga Ia tak bisa mengungkapkan hal tersebut.

Ayus dan Ririe telah menikah sejak 13 Oktober 2012. Dari pernikahan itu, mereka dianugerahi dua buah hati.

Perceraian antara Ayus dan Ririe pun diwarnai oleh isu orang ketiga. Bahkan nama Nissa Sabyan disebut sebagai pihak ketiga yang menyebabkan rumah tangga mereka di ujung tanduk. (mcr7/JPNN)

Sidang perceraian Ayus Sabyan dan Ririe Fairus kembali ditunda. Ririe mengatakan, persidangan hari ini ditunda lantaran ada kesalahan administrasi.


Redaktur & Reporter : Firda Junita

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News