Sidang Ditunda, Tio Pakusadewo Bilang Begini

Sidang Ditunda, Tio Pakusadewo Bilang Begini
Tio Pakusadewo. Foto: Radar Cirebon/JPG

jpnn.com, JAKARTA - Sidang tuntutan kasus penyalahgunaan narkoba yang menjerat Tio Pakusadewo ditunda hingga pekan depan.

Sidang ditunda karena ketidaksiapan jaksa penuntut umum. Menanggapi penundaan sidang, Tio mengaku pasrah dan patuh pada hukum.

"Nggak (kecewa), ya sabar aja. ikutin aja. sesuai apa yang mereka ingin siapkan. Ya mungkin menyiapkan tuntutannya nggak mudah barangkali. Saya juga nggak tahu, tapi saya, ya pengennya cepat selesai," kata Tio Pakusadewo usai sidang di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Senin (21/5).

Aktor kawakan itu juga berharap kapanpun pembacaan tuntutan nanti, putusannya adalah bebas. Sehingga, dia bisa kembali berkumpul bersama keluarga di rumah.

"Mudah-mudahan tuntutannya, ya sesuai dengan harapan saya. Harapannya harusnya bebas," Jelasnya.

Sementara menurut kuasa hukum Tio Pakusadewo, Aris Marasabessy, penundaan hal tersebut adalah wajar. Karena itu, pihaknya memaklumi dan mengikuti putusan hakim.

Aris berharap putusan diambil dari data seobjektifnya.

"Makanya karena sangat aktif itu dibutuhkan penanganan, yaitu rehabilitasi. Kami juga mohon agar kejaksaan bisa lebih objektif dalam melihat fakta-fakta persidangan seperti apa," tukasnya.

Tio Pakusadewo berharap kapanpun pembacaan tuntutan nanti, putusannya adalah bebas. Sehingga, dia bisa kembali berkumpul bersama keluarga di rumah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News