Sidang, Hartati Bersasak dan Tampil Modis

Sidang, Hartati Bersasak dan Tampil Modis
Sidang, Hartati Bersasak dan Tampil Modis
JAKARTA - Tersangka kasus dugaan suap Bupati Buol, Hartati Murdaya telah tiba di Pengadilan Tindak Korupsi Jakarta, Rabu (28/11). Ia terlihat sehat dan segar, meski sempat dikabarkan sakit. Sosialita tersebut konsisten menyasak rambutnya dan berdandan seperti sebelum terjerat kasus korupsi. Ia datang ke pengadilan memakai pakaian hitam dan biru, ditambah syal bunga-bunga berwarna putih. Saat datang, Hartati sempat memakai baju tahanan KPK.

Namun, setelah tiba di depan ruang sidang, Hartati melepas baju tahanan KPK itu. Ia berharap kasusnya dibuka sesuai fakta.

"Ya doakan saja persidangan ini dapat mengungkapkan realita. Harapan saya, hakim, jaksa, melalui persidangan bisa menemukan fakta realita sebenarnya," tutur Hartati.

Hartati ditetapkan tersangka oleh KPK sejak 8 Agustus 2012 lalu karena diduga menyuruh dua anak buahnya, Yani Anshori dan Gondo Sudjono untuk menyuap Bupati Amran sebesar Rp 3 miliar. Yani dan Gondo telah lebih dulu menjalani sidangnya di Pengadilan Tipikor, Jakarta. Keduanya juga telah divonis 1,5 tahun penjara, oleh Majelis Hakim.

JAKARTA - Tersangka kasus dugaan suap Bupati Buol, Hartati Murdaya telah tiba di Pengadilan Tindak Korupsi Jakarta, Rabu (28/11). Ia terlihat sehat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News