Sidang Tragedi India Berlangsung Tertutup

Sidang Tragedi India Berlangsung Tertutup
Sidang Tragedi India Berlangsung Tertutup
NEW DELHI – Kasus pemerkosaan dan pemukulan atas seorang mahasiswi India di dalam bus umum di New Delhi pada 16 Desember lalu akhirnya disidangkan. Untuk kali pertama, lima tersangka dihadirkan dalam persidangan di Pengadilan Magistrat Metropolitan, New Delhi, Senin (7/1).

 

Para tersangka tiba di pengadilan yang terletak di Distrik Saket, New Delhi, tersebut dengan pengawalan superketat. Polisi bersenjata lengkap berjaga-jaga di luar pengadilan. Petugas juga mengawal para tersangka sejak dibawa dalam mobil tahanan dari kantor polisi ke pengadilan.

Suasana tegang terlihat di pengadilan. Lebih dari 150 orang menyaksikan sidang perdana. Padahal, kapasitasnya  hanya bisa menampung sekitar 30 orang. Kehadiran media dari dalam maupun luar negeri menambah riuh suasana.

Ketegangan sempat terjadi di ruang pengadilan bahkan sejak sebelum para tersangka tiba. Suasana panas itu dipicu perdebatan terkait perlu atau tidaknya menghadirkan para tersangka dalam sidang.

NEW DELHI – Kasus pemerkosaan dan pemukulan atas seorang mahasiswi India di dalam bus umum di New Delhi pada 16 Desember lalu akhirnya disidangkan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News