Sidang Vonis Anas, Massa HMI Demo di Pengadilan Tipikor

Sidang Vonis Anas, Massa HMI Demo di Pengadilan Tipikor
Sidang Vonis Anas, Massa HMI Demo di Pengadilan Tipikor

jpnn.com - JAKARTA - Ratusan loyalis Anas Urbaningrum dari Himpunan Mahasiswa Indonesia (HMI) akan mendatangi Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) di Jalan Rasuna Said, Setia Budi, Jakarta Selatan, Rabu, (24/9). Mereka datang khusus untuk mendukung Anas yang akann menghadapi sidang pembacaan vonis oleh Majelis Hakim Pengadilan Tipikor.

"Menurut pengajuan, ada massa dari HMI berjumlah 500 orang tapi nanti akan kita lihat riilnya di lapangan," ujar Wakapolres Jakarta Selatan, AKBP Musa Tampubolo di halaman depann Pengadilan Tipikor.

Menurut Musa, ratusan orang HMI tersebut akan melakukan longmarch dari kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menuju ke Pengadilan Tipikor.

Seperti diketahui, mantan Ketua Umum Partai Demokrat itu akan menjalani sidang pembacaan putusan dalam kasus dugaan penerimaan gratifikasi proyek sport center Hambalang, Bogor, Jawa Barat. Sidang vonis akan digelar di pengadilan Tipikor pada pukul 14.00 WIB. Sidang diperkirakan akan dihadiri banyak tokoh dan ratusan loyalis Anas. (flo/jpnn)


JAKARTA - Ratusan loyalis Anas Urbaningrum dari Himpunan Mahasiswa Indonesia (HMI) akan mendatangi Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News