JPNN.com

Sidarto Danusubroto Siap Bisiki Jokowi Agar Adian Napitupulu jadi Menteri

Minggu, 19 Mei 2019 – 10:02 WIB Sidarto Danusubroto Siap Bisiki Jokowi Agar Adian Napitupulu jadi Menteri - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Sidarto Danusubroto menilai Adian Napitupulu pantas masuk kabinet Joko Widodo – Ma’ruf Amin, jika paslon nomor urut 01 ini nantinya ditetapkan sebagai pemenang Pilpres 2019.

Sidarto bahkan menyatakan akan berbisik ke telinga Presiden Jokowi langsung.

"Saya usulkan Adian menjadi menteri. Boleh dong saya membisikkan. Menteri peranan apa boleh dong usul," ujar Sidarto pada acara 'Merajut dan Merawat Kenangan' bersama Adian Napitupulu dan Desmond J Mahesa (Gerindra), di Graha Pena 98, Kemang Utara, Jaksel, Sabtu (18/5).

Sidarto meyakini, masyarakat Indonesia sudah tidak asing lagi dengan nama Adian Yunus Yusak Napitupulu. Aktivis 98 itu dikenal sebagai pejuang muda yang konsisten dengan garis perjuangan reformasi.

BACA JUGA: Adian Napitupulu Terpopuler, Disusul Grace Natalie, Erick Thohir Keempat

Sidarto terlihat larut menikmati nostalgia tentang perjuangan awal era reformasi, pada acara reuni dua aktivis 98, Adian dan Desmond J Mahesa kali ini. Tampak hadir juga politikus senior PDI Perjuangan Panda Nababan dan sejumlah aktivis 98.

Dalam sambutannya Adian mengatakan, berbeda partai dan pilihan politik tidak akan melunturkan perjuangan bersama para aktivis 98 menegakkan reformasi.

BACA JUGA: Rekap Situng Tersisa Sekitar 10 Persen, Prabowo Masih Tertinggal 15,7 Juta Suara

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...