Sido Muncul Bantu Rp 325 Juta untuk Operasi Anak Penderita Bibir Sumbing di Surabaya

Sido Muncul Bantu Rp 325 Juta untuk Operasi Anak Penderita Bibir Sumbing di Surabaya
Penyerahan bantuan operasi bibir sumbing gratis secara simbolis oleh Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat kepada Deasy Larasati selaku Country Manager and Program Director Yayasan Smile Train Indonesia. Foto: Romaida/jpnn.com

jpnn.com, SURABAYA - PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul, Tbk (Sido Muncul) melalui produk unggulannya suplemen kesehatan Kuku Bima kembali memberikan bantuan senilai Rp 325 juta untuk operasi 50 penderita bibir sumbing dan langit-langit gratis di Surabaya, Jawa Timur.

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat kepada Deasy Larasati selaku Country Manager and Program Director Yayasan Smile Train Indonesia.

Bekerja sama dengan Yayasan Smile Train Indonesia, operasi sumbing bibir dan langit-langit akan dilaksanakan di Rumah Sakit PHC Surabaya, Jawa Timur.

Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat mengapresiasi semua pihak yang dengan tulus berpartisipasi dalam membantu para anak penderita bibir sumbing.

Dia meyakini menolong banyak orang yang membutuhkan dapat mengisi penuh tangki energi manusia.

"Membantu orang yang kesulitan itu sumber energi," kata Irwan Hidayat saat ditemui di kantornya, kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (16/2).

Irwan mengungkapkan program bantuan operasi anak penderita bibir sumbing dan langit-langit ini sudah berlangsung selama enam tahun.

Dalam kurun waktu tersebut, Sido Muncul sudah berhasil mengembalikan senyum 624 anak di Indonesia.

Sido Muncul menggelontorkan bantuan senilai Rp 325 juta untuk operasi anak penderita bibir sumbing dan langit-langit gratis di Surabaya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News