Kembalikan Senyum Anak Penderita Bibir Sumbing di NTT, Sido Muncul Gelar Operasi Gratis

Kembalikan Senyum Anak Penderita Bibir Sumbing di NTT, Sido Muncul Gelar Operasi Gratis
Penyerahan bantuan secara simbolis oleh Direktur PT Industri Jamu Dan Farmasi Sido Muncul Tbk Irwan Hidayat kepada Lili Santoso, selaku Presiden Rotary Club of Semarang Bojong. Foto: Romaida/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Industri Jamu Dan Farmasi Sido Muncul, Tbk (Sido Muncul) kembali menggelar operasi sumbing bibir dan langit-langit gratis untuk anak-anak di Nusa Tenggara Timur (NTT).

Bekerja sama dengan komunitas Rotary Club of Semarang Bojong, Sido Muncul melaksanakan operasi untuk 60 anak-anak yang berada di kawasan Atambua, NTT.

Proses operasi tersebut akan berlangsung selama empat hari pada pada 24-27 Januari 2024 di Rumah Sakit Katolik Marianum Halilulik, Belu, NTT.

Dalam kegiatan sosial ini, Sido Muncul menyerahkan bantuan biaya operasi senilai Rp 533 Juta.

Kembalikan Senyum Anak Penderita Bibir Sumbing di NTT, Sido Muncul Gelar Operasi Gratis
Penyerahan bantuan operasi sumbing bibir dan langit-langit gratis oleh Sido Muncul dan Retory Club of Semarang Bojong. Foto: dok. Sido Muncul

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Direktur PT Industri Jamu Dan Farmasi Sido Muncul Tbk Irwan Hidayat kepada Lili Santoso, selaku Presiden Rotary Club of Semarang Bojong.

Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat mengucapkan terima kasih kepada Rotary Club of Semarang Bojong lantaran berkenan menggandeng perusahaannya untuk melaksanakan kegiatan sosial tersebut.

"Saya selalu merasa bersyukur setiap kami bisa melakukan kerja sama operasi bibir sumbing atau katarak," kata Irwan Hidayat saat sambutan dalam acara penyerahan bantuan operasi sumbing bibir dan langit-langit gratis, Cipete Raya, Jakarta Selatan, Kamis (25/1).

Kembalikan senyum anak penderita bibir sumbing di NTT, Sido Muncul kembali gelar operasi gratis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News