Sido Muncul Bantu Rp 500 Juta untuk Korban Gempa Cianjur

Sido Muncul Bantu Rp 500 Juta untuk Korban Gempa Cianjur
PT Industri Jamu Dan Farmasi Sido Muncul Tbk memberikan bantuan senilai Rp 500 juta untuk korban gempa di Cianjur, Jawa Barat. Foto: dok Sido Muncul

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - PT Industri Jamu Dan Farmasi Sido Muncul Tbk memberikan bantuan senilai Rp 500 juta untuk korban gempa di Cianjur, Jawa Barat.

Bantuan tersebut diberikan dalam bentuk produk suplementasi, di antaranya Tolak Angin, Tolak Linu, Kuku Bima, Vitamin C 1.000, Kopi Jahe, Jahe Wangi, Esemag, Alangsari, serta beras sebanyak lima ton.

Jika ditotal, perincian bantuan produk diberikan senilai Rp 440 juta dan beras lima ton senilai Rp 60 juta.

Sido Muncul Bantu Rp 500 Juta untuk Korban Gempa Cianjur
Bantuan Sido Muncul untuk para korban gempa di Cianjur, Jawa Barat. Foto: dok Sido Muncul

Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat menyampaikan turut belasungkawa kepada keluarga korban bencana gempa di Cianjur.

"Kami ikut berbelasungkawa dan menyampaikan duka mendalam, serta prihatin atas musibah yang terjadi pada saudara-saudara di Cianjur. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban mereka," ujar Irwan pada pelepasan keberangkatan tiga truk bantuan dari Kantor Sido Muncul di Jakarta, Rabu (23/11).

Irwan mengungkapkan bantuan tersebut diserahkan Brigjen TNI Rudy Saladin, MA yang saat ini menjabat sebagai Komandan Korem 061/Surya Kencana.

"Bantuan akan secepatnya diserahkan ke Cianjur, Jawa Barat," ungkapnya.

PT Industri Jamu Dan Farmasi Sido Muncul Tbk memberikan bantuan senilai Rp 500 juta untuk korban gempa di Cianjur, Jawa Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News