Sido Muncul Beri Bantuan Rp 500 Juta Untuk Masyarakat Jateng

Sido Muncul Beri Bantuan Rp 500 Juta Untuk Masyarakat Jateng
Penyerahan bantuan diserahkan secara simbolis oleh Direktur Utama Sido Muncul David Hidayat kepada Kapolda Jawa Tengah Inspektur Jenderal Pol Ahmad Lutfi dan disaksikan secara virtual oleh Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat, Kamis (12/8) Foto: Humas Sido Muncul

jpnn.com, JAKARTA - PT Industri Jamu Dan Farmasi Sido Muncul Tbk menyalurkan sumbangan senilai Rp500 juta kepada masyarakat Jawa Tengah.

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis diserahkan oleh Direktur Utama Sido Muncul David Hidayat kepada Kapolda Jawa Tengah Inspektur Jenderal Pol Ahmad Lutfi dan disaksikan secara virtual oleh Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat.

Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat berharap bantuan itu bisa membantu meringankan beban masyarakat di Jawa Tengah, apalagi di tengah pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) saat ini.

Sido Muncul aktif memberikan sumbangan sejak diberlakukannya PPKM Darurat, pada 23 Juli 2021. Sebelumnya, Sido Muncul telah memberikan bantuan sebesar Rp 2 miliar untuk masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 bersama para pengusaha Peduli NKRI.

Sido Muncul Beri Bantuan Rp 500 Juta Untuk Masyarakat Jateng
Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat. Foto: source for JPNN

Menurut Irwan, perpanjangan PPKM level empat oleh pemerintah membuat rasa empati Sido Muncul makin tinggi.

Sido Muncul yang semula menganggarkan dananya sebesar Rp 2 miliar menambah anggarannya menjadi Rp 4,5 miliar.

Tak hanya itu, sebelumnya Sido Muncul juga menyalurkan sumbangan senilai Rp 500 juta kepada masyarakat Sumatera Selatan yang terdampak pandemi COVID-19.

PT Industri Jamu Dan Farmasi Sido Muncul Tbk menyalurkan sumbangan senilai Rp 500 juta kepada masyarakat Jawa Tengah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News