Sido Muncul Beri Santunan Senilai Rp 200 Juta Kepada 1.000 Anak Yatim di Jakarta

Sido Muncul Beri Santunan Senilai Rp 200 Juta Kepada 1.000 Anak Yatim di Jakarta
Direktur PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk Irwan Hidayat memberikan sambutan pada acara berbagi kasih bersama 1.000 anak yatim di kantor Sido Muncul, Jakarta. Foto: Wenti Ayu/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - PT Industri Jamu Dan Farmasi Sido Muncul Tbk. kembali berbagi kebaikan di bulan Ramadan 1444 H dengan memberikan santunan kepada 1.000 anak yatim di Jakarta.

Santunan senilai Rp 200 juta tersebut diserahkan langsung secara simbolis oleh Direktur PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk Irwan Hidayat kepada 19 perwakilan anak yatim dari 19 lembaga dan panti asuhan.

Pada sambutannya, Irwan pun menyampaikan rasa syukur atas terselenggaranya kegiatan ini.

"Saya sangat senang sekali setiap bulan Ramadan sehingga kita semua mempunyai banyak kesempatan untuk menerima dan melakukan sesuatu kebaikan. Maka dari itu, saya bersyukur atas kesempatan pada hari ini bisa berbagi kepada anak-anak yatim dan para dhuafa," ujar Irwan pada acara berbagi kasih bersama 1.000 anak yatim di kantor Sido Muncul, Jakarta, Selasa (11/4).

Irwan berharap, melalui santunan ini bisa mendatangkan manfaat dan membantu sebagian kecil kebutuhan mereka terutama dalam menyambut Hari Raya.

Sido Muncul Beri Santunan Senilai Rp 200 Juta Kepada 1.000 Anak Yatim di Jakarta

Santunan senilai Rp 200 juta diserahkan langsung secara simbolis oleh Direktur PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk Irwan Hidayat. Foto Wenti/jpnn

"Ramadan tahun ini tenang dan damai sehingga semua bisa merasakan kebaikan. Apalagi di bulan ini merupakan salah satu kesempatan untuk berbagi dan membuka hati untuk saling memaafkan," kata Irwan.

Selain memberikan santunan, Sido Muncul juga menggelar buka puasa bersama dengan anak-anak yatim dan para karyawan.

PT Industri Jamu Dan Farmasi Sido Muncul Tbk. kembali berbagi kebaikan di bulan Ramadan 1444 H dengan memberikan santunan kepada 1.000 anak yatim di Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News