Tolak Angin Sido Muncul Raih Penghargaan Best Selling Brands di E-commerce Kategori Obat Tradisional

Tolak Angin Sido Muncul Raih Penghargaan Best Selling Brands di E-commerce Kategori Obat Tradisional
Tolak Angin Sido Muncul meraih penghargaan Indonesia Best Selling Brands in E-commerce Market 2023. Foto: Romaida/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Indonesia Best Selling Brands in E-commerce Market 2023 kembali memberikan penghargaan atas kinerja merek yang berada di e-dagang.

Ajang yang dinisiasi oleh SWA ini memberikan apresiasi kepada merek yang memiliki angka penjualan tertinggi di e-dagang.

Group Chief Editor of SWA Media, Kemal E. Gani mengungkapkan pihaknya bekerjasama dengan Compas.co.id melakukan survei crawling di dua e-dagang terbesar di Indonesia, Tokopedia dan Shopee untuk melihat merek dengan performa penjualan terbaik.

"Survei crawling itu kami lakukan pada 2022," ujar Kemal saat ditemui di kawasan Karet, Jakarta Selatan.

Tak hanya itu, aspek lain yang menjadi penilaian kategori penerima penghargaan yakni kualitas pelayanan yang baik.

"Kriteria utama, brand yang penjualannya terbesar di e-commerce market per kategorinya," tutur Kemal.

Dia menjelaskan ada dua tambahan kategori dalam ajang penghargaan Indonesia Best Selling Brands in E-commerce Market 2023. Salah satunya yakni kategori obat tradisional.

Adapun perusahaan yang berhasil membawa pulang penghargaan kategori tersebut ialah PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk (Sido Muncul) dengan merek Tolak Angin.

Tolak Angin Sido Muncul meraih penghargaan penjualan tertinggi di e-dagang dalam Indonesia Best Selling Brands in E-commerce Market 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News