Sido Muncul Rilis Iklan Tolak Angin Yang Menonjolkan Keindahan Sumba Timur

Sido Muncul Rilis Iklan Tolak Angin Yang Menonjolkan Keindahan Sumba Timur
Peluncuran video musik iklan Tolak Angin di Cipete Raya, Jakarta Selatan. Foto: Romaida/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - PT. Industri Jamu Dan Farmasi Sido Muncul Tbk (Sido Muncul) mencoba strategi iklan baru untuk memperkenalkan produk Tolak Angin ke publik.

Sido Muncul meluncurkan iklan Tolak Angin dengan konsep video musik yang memperkenalkan pariwisata di Sumba Timur. 

Video musik itu menampilkan berbagai keindahan lokasi wisata Sumba Timur, mulai dari Pantai Laipori, Air Terjun Weekacura, Bukit Ndapayami, dan Kampung Adat Ratenggoro. 

Selain itu, ditampilkan pula proses pembuatan kain tenun khas Sumba Timur.

Dalam video musik itu, Tolak Angin menggandeng sejumlah penyanyi tanah air, seperti Aurelie Moeremans, Sarah Fajira, dan Ahmad Abdul.

Selain itu, ada pula Veronica Tan yang memainkan alat musik Selo untuk mengiringi ketiga penyanyi melantunkan lagu Stand by Me.

Direktur Sido Muncul, Irwan Hidayat mengungkapkan ada cerita di balik pencetusan ide video musik iklan bertema pariwisata Sumba Timur.

Irwan memiliki misi untuk memamerkan visual keindahan Indonesia, beriring dengan pengenalan produk obat tradisional khas tanah air ke mancanegara.

PT. Industri Jamu Dan Farmasi Sido Muncul Tbk (Sido Muncul) meluncurkan iklan baru dengan konsep video musik, menonjolkan keindahan Sumba Timur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News