Sido Muncul Sumbang Rp 400 Juta untuk Bantu Operasi Bibir Sumbing di Wonosobo

Sido Muncul Sumbang Rp 400 Juta untuk Bantu Operasi Bibir Sumbing di Wonosobo
Caption: Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat menyerahkan bantuan senilai Rp 400 juta secara simbolis kepada Committee Rotary Club of Semarang Bojong Eleonora Aprilita. Foto: Humas Sido Muncul

jpnn.com, WONOSOBO - Sido Muncul bekerja sama dengan Rotari Club of Semarang Bojong menggelar operasi sumbing bibir dan langit-langit gratis bagi bayi dan anak-anak di Wonosobo, Jawa Tengah.

Sebanyak 35 pasien balita dan anak-anak menjalani operasi yang dilaksanakan di RSI Wonosobo pada Sabtu(16/7).

Bantuan operasi bibir sumbing senilai Rp 400 juta tersebut diserahkan secara simbolis kepada Membership Committee Rotary Club of Semarang Bojong Eleonora Aprilita yang disiarkan virtual dari Jakarta dan Wonosobo.

Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat mengatakan, bantuan itu diberikan agar anak-anak tersebut bisa mendapatkan masa depan yang lebih baik di kemudian hari.

"Kami akan terus terus mendukung kegiatan seperti ini dengan melakukan kerja sama dengan Rotari Club of Semarang Bojong dan organisasi-organisasi lain," ujarnya di kantor pusat Sido Muncul, Jakarta (16/7).

Selain itu, Sido Muncul membuka diri untuk bekerja sama dengan organisasi lain yang bergerak di bidang kemanusiaan.

Menurut Irwan, masih banyak balita dan anak-anak yang membutuhkan bantuan dan uluran tangan.

"Total balita yang sudah kami bantu tahun ini ada 155 anak. Saya senang sekali bisa membantu dan berpartisipasi. Jika ada organisasi kemanusiaan lain yang melakukan kegiatan seperti ini, kami dengan senang hati akan membantu," ucapnya.

Sido Muncul bekerja sama dengan Rotari Club of Semarang Bojong menggelar operasi bibir sumbing dan langit-langit gratis bagi bayi dan anak-anak di Wonosobo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News