Gandeng Sido Muncul, Pavilion Indonesia Jajaki Pasar Turki dengan Produk UMKM

Gandeng Sido Muncul, Pavilion Indonesia Jajaki Pasar Turki dengan Produk UMKM
Perusahaan agregator UKM/UMKM dan industrial Indonesia berkolaborasi dengan KJRI Istanbul mengandeng Sido Muncul dengan dua produk andalannya, Tolak Angin dan Kuku Bima menjajaki Pasar Turki. Foto: Dokumentasi Pavilion Indonesia

jpnn.com, ISTANBUL - Perusahaan agregator UKM/UMKM dan industrial Indonesia berkolaborasi dengan Konsulat Jenderal Republik Indoneaia (KJRI) Istanbul mengandeng Sido Muncul dengan dua produk andalannya, Tolak Angin dan Kuku Bima menjajaki Pasar Turki.

Selain Sido Muncul, Pavilion Indonesia diramaikan oleh beberapa perusahaan Indonesia beserta produk andalannya, seperti Caffino, Kopi Latte Instant 3 in 1, Samara Micron, Kendang Potato Chips, Instant Mixed Seasoning Past, dan Dry & Mixed Seasoning.

Selain itu, Prospero Food, Cocoa Powder, Realcho, Chobayoo Chocolate Ball, Iwaku Mangut Iwak Manyung Khas Demak (Smoked Fish & Frozen Seafood).

F Istanbul 2022 merupakan pameran perdana industri makanan dan minuman dalam kemasan yang diselenggarakan pada 5-7 Juli 2022 di Istanbul Expo Center, Yesilkoy, Istanbul, Turki.

F Istanbul berfokus pada Business to Business (B2B) dengan potensi transaksi pembelian lebih dari 600 ribu ton per tahun dari 6 ribu lebih calon pembeli dari 40 negara yang hadir.

Sejumlah negara itu, yakni Azerbaijan, Belarusia, Indonesia, Georgia, India, Iran, Kazakhstan, Mesir, Rusia, dan Uzbekistan.

Di sisi lain, F Istanbul juga memamerkan produk makanan.

Adapun pameran itu mencakup keseluruhan industri, dari hulu ke hilir.

Pasar Turki dinilai strategis bagi pengembangan produk UMKM Indonesia agar menembus pasar global

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News