Sido Muncul Sumbang Rp 720 Juta untuk Keluarga Prajurit KRI Nanggala 402 yang Gugur

Sido Muncul Sumbang Rp 720 Juta untuk Keluarga Prajurit KRI Nanggala 402 yang Gugur
Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat secara simbolis menyerahkan bantuan. Foto: sidomuncul

jpnn.com, JAKARTA - PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk (Sido Muncul) memberikan bantuan untuk para prajurit yang gugur dalam tragedi tenggelamnya KRI Nanggala 402.

Menurut Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat, pihaknya bakal memberikan bantuan sejumlah Rp 720 juta pada Sabtu (1/5) nanti di Surabaya.

“Realisasi bantuan akan kami serahkan langsung kepada istri dan keluarga kru Nanggala 402 di Surabaya bersama Bapak Panglima dan pengusaha lain tanggal 1 Mei 2021,” ujarnya kepada JPNN.com, Senin (26/4).

Penyerahan bantuan ini telah dilaksanakan secara simbolik di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur bersama dengan Wakil Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana Madya TNI Ahmadi Heri Purwono.

Sido Muncul Sumbang Rp 720 Juta untuk Keluarga Prajurit KRI Nanggala 402 yang Gugur

“Hari ini, saya mendapatkan kesempatan bersama Wakasal Heri Purwono, memberikan sumbangan untuk keluarga kru KRI Nanggala 402 yang gugur dalam melaksanakan tugasnya,” ujar Irwan.

Dia juga mengaku selalu kepikiran sejak kabar Nanggala 402 hilang. Tidak hanya itu, dia juga selalu terbayang bagaimana kru KRI Nanggala 402 saat menghadapi saat terakhir dalam kepanikan.

“Saya mendoakan para prajurit yang gugur beserta keluarga yang telah ditinggalkan setiap malam, prihatin sekali rasanya. Semoga bantuan kami bisa membantu mereka yang ditinggalkan. Saya dan adik-adik saya lega bisa membantu. Pada kesempatan ini saya juga menyampaikan rasa belasungkawa kami kepada keluarga yang ditinggalkan. Semoga Tuhan memberkati,” ujarnya.

Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat mengaku selalu kepikiran sejak kabar KRI Nanggala 402 hilang kontak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News