Sidokkes Polres Kampar Gelar Bakti Kesehatan di Desa Koto Perambahan

Sidokkes Polres Kampar Gelar Bakti Kesehatan di Desa Koto Perambahan
Bakti kesehatan Polres Kampar di Dusun Perambahan Desa Koto Perambahan Kecamatan Kampa Kabupaten Kampar pada Minggu (4/2). Foto:Polres Kampar.

jpnn.com, KAMPAR - Sidokkes Polres Kampar menggelar bakti kesehatan terhadap masyarakat umum di Dusun Perambahan Desa Koto Perambahan Kecamatan Kampa Kabupaten Kampar pada Minggu (4/2).

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang kurang mampu dan meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan.

Sebanyak 63 orang masyarakat menerima pelayanan kesehatan, meliputi pengecekan tensi darah, gula darah, kolesterol, asam urat, konsultasi kesehatan, dan pemberian obat serta vitamin.

Ps. Kasidokkes Polres Kampar Aipda Eka Putera mengatakan kegiatan bakti kesehatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap kesehatan masyarakat.

"Masyarakat sangat antusias dengan kegiatan ini. Kami berharap kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang kurang mampu untuk mendapatkan pelayanan kesehatan," kata Aipda Eka Putera, Senin (5/2).

Kegiatan bakti kesehatan ini juga merupakan bagian dari program Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal dalam mewujudkan Polri yang Presisi.

"Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk implementasi program Kapolda Riau dalam mewujudkan Polri yang Presisi, yaitu prediktif, responsibilitas, dan transparansi berkeadilan," tutur Aipda Eka Putera.

Dia juga mengimbau agar masyarakat dapat berpartisipasi dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan damai menjelang Pemilu 2024.

Sidokkes Polres Kampar menggelar bakti kesehatan terhadap masyarakat umum di Dusun Perambahan Desa Koto Perambahan Kecamatan Kampa Kabupaten Kampar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News