SIG Berangkatkan 990 Pemudik ke Jawa Tengah dan Jawa Timur

SIG Berangkatkan 990 Pemudik ke Jawa Tengah dan Jawa Timur
PT Semen Indonesia (SIG) memberangkatkan 990 pemudik ke berbagai daerah tujuan di Jawa Tengah dan Jawa Timur. Foto dok SIG

jpnn.com, JAKARTA - PT Semen Indonesia (SIG) memberangkatkan 990 pemudik ke berbagai daerah tujuan di Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Pemberangkatan mudik gratis melalui program ‘Mudik Aman Mudik Sehat Bersama BUMN 2022’ ini menggunakan 20 bus secara bertahap pada Rabu (27/4) dan Jumat (29/4).

Pelepasan ‘Mudik Aman Mudik Sehat Bersama BUMN 2022’ dilakukan oleh Menteri BUMN, Erick Thohir, di Gelora Bung Karno, Jakarta.

Direktur Utama SIG, Donny Arsal mengatakan, kegiatan mudik gratis ini sebagai bentuk kepedulian perseroan kepada masyarakat yang akan merayakan idulfitri bersama keluarga.

"Kami bersyukur tahun ini dapat berpartisipasi dalam penyelenggaraan mudik gratis yang diinisiasi oleh Kementerian BUMN," ujar Donny.

Demi menjaga kenyamanan dan keamanan saat mudik, seluruh pemudik diwajibkan menggunakan aplikasi PeduliLindungi dan telah divaksin lengkap.

Para pengemudi juga telah menjalani tes kesehatan guna memastikan kondisi sehat dan memastikan moda transportasi yang digunakan memenuhi standar keselamatan dan kelayakan.

Selain itu, SIG juga membekali peserta mudik dengan makanan, obat-obatan, kaos, goodie bag, masker dan hand sanitizer.

Program mudik bersama yang diselenggarakan SIG sangat membantu. Selain gratis, mudik yang dilakukan sangat terkoordinir dengan baik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News