SIG Gelar Gerakan Peduli Lingkungan, Sebanyak 2.654 Karya Inspiratif Terkumpul

SIG Gelar Gerakan Peduli Lingkungan, Sebanyak 2.654 Karya Inspiratif Terkumpul
Direksi PT Semen Indonesia (SIG). Foto: dok PT Semen Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) mengadakan gerakan peduli lingkungan #MulaiBerubahDariRumah pada 8 Februari hingga 7 Maret 2021.

Kegiatan peduli lingkungan #MulaiBerubahDariRumah ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan delapan tahun transformasi SIG.

Lewat kegiatan ini, SIG mengajak masyarakat serta komunitas untuk peduli terhadap lingkungan yang cukup dimulai dari rumah masing masing.

"Perseroan mengajak masyarakat untuk melakukan perubahan kecil demi kehidupan yang berkelanjutan melalui kompetisi foto dan video yang disertai cerita perubahan yang dilakukan untuk lingkungan," ujar Direktur Utama SIG Hendi Prio Santoso.

Selama sebulan digelar, gerakan ini berhasil mengumpulkan sebanyak 2.645 karya inspiratif.

Terpilih delapan pemenang yang berhasil mendapat hadiah utama, yakni empat unit sepeda Brompton M6L dan empat iPhone 12 dari empat misi yang telah ditentukan oleh SIG yaitu  #DariBibitJadiHabit, #DariTerbengkalaiJadiBernilai, #DariKonsumtifJadiProduktif dan #DariUsahaJadiBerdaya.

Misi #DariBibitJadiHabit dimenangkan oleh Inneke Putri Sundari asal Surabaya, Jawa Timur dan Fikram asal Makassar, Sulawesi Selatan.

Sedangkan Misi #DariTerbengkalaiJadiBernilai dimenangkan oleh Theresia Magdalena asal Bekasi, Jakarta Barat dan Elita Fidiya Nugrahani asal Gresik, Jawa Timur.

SIG mengajak masyarakat untuk melakukan perubahan kecil demi kehidupan yang berkelanjutan melalui kompetisi foto dan video yang disertai cerita perubahan yang dilakukan untuk lingkungan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News