Sigi Sudah Rampung, Luna Masih Syuting

Sigi Sudah Rampung, Luna Masih Syuting
Sigi Wimala. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
JAKARTA - Proyek film yang digawangi tiga sutradara perempuan, Luna Maya, Sigi Wimala, dan Ilya Sigma yang bertajuk Pintu Harmonika diperkirakan rampung sebelum akhir tahun ini. Saat ini, mereka disibukkan dengan proses produksi film berjenis omnibus tersebut. Kemarin (22/4) tiga sutradara perempuan itu mengunjungi lokasi syuting di kawasan Mangga Dua, Jakarta Utara.

"Kami kemari untuk ngunjungi Luna yang lagi syuting. Aku sudah empat hari syuting, udah beres. Kalau Anggi (sapaan akrab Ilya Sigma, Red.) kurang dua hari," jelas Sigi yang didampingi Anggi di lokasi syuting kemarin.

Menurut Sigi, saat mengintip Luna yang sedang bekerja, rekannya tersebut sudah menyiapkan segala sesuatunya dengan baik. Tidak heran. Sebab, ini bukan yang pertama bagi Luna menyutradarai sebuah film. "Dia sudah punya pengalaman sutradara. Semuanya lancar dan menyenangkan," jelas sutradara 28 tahun itu.

Seperti Luna, Sigi pun menikmati jalannya syuting. Menurut dia, membuat film itu menyenangkan. Jadi, proses pembuatannya pun harus dibikin senyaman mungkin. "Kami bikin film bukan semata-mata pengen eksis. Karena kami seneng, prosesnya ya harus dibuat menyenangkan," kata dia.

JAKARTA - Proyek film yang digawangi tiga sutradara perempuan, Luna Maya, Sigi Wimala, dan Ilya Sigma yang bertajuk Pintu Harmonika diperkirakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News