Sigit Berencana Mundur

Sigit Berencana Mundur
Sigit Berencana Mundur
JAKARTA- Tim pemusatan latihan nasional (Pelatnas) Bulu tangkis Indonesia terancam kembali kehilangan anggotanya. Setelah satu persatu pemainnya mundur, kali ini giliran pelatih yang berencana meninggalkan pemusatan latihan di Cipayung tersebut.

Dia adalah adalah pelatih ganda pria, Sigit Pamungkas. Kabar tersebut diungkapkan langsung oleh ketua bidang pembinaan dan prestasi (Kabid Binpres) PBSI Lius Pongoh.

"Dia sudah ngomong secara pribadi kepada saya kalau memiliki rencana itu. Saya sudah sarankan untuk segera membuat surat tertulis jika memang berniat mundur," katanya, kemarin (7/12).

Tapi, pria berusia 50 tahun tersebut belum mengetahui secara pasti alasan apa yang membuat pelatih berprestasi itu mundur. Hanya, besar kemungkinan karena pasangan Markis Kido/Hendra Setiawan sudah tidak lagi tergabung di Pelatnas. Sebab, masuknya Sigit ke pelatnas karena diminta oleh pasangan ganda terbaik Indonesia tersebut. Sedangkan, kabar lainnya, menyebut jika dia bakal ditarik kembali ke perkumpulannya dahulu, Jaya Raya.

JAKARTA- Tim pemusatan latihan nasional (Pelatnas) Bulu tangkis Indonesia terancam kembali kehilangan anggotanya. Setelah satu persatu pemainnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News