Sikap Ahok Kerap Dikritik, Olivia Jensen: to the Point aja

Sikap Ahok Kerap Dikritik, Olivia Jensen: to the Point aja
Olivia Jensen. Foto JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Sikap Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama kerap mendapatkan kritikan.

Namun, aktris Olivia Jensen tetap memberikan dukungan kepada pria yang karib disapa Ahok itu.

Menurut Olivia, warga Jakarta membutuhkan pemimpin seperti Ahok.

"Karena it won't work kalau culture kita orang Indonesia yang terlalu nggih, iya. Kata-kata manis tapi ujung-ujungnya juga nyakitin," ucapnya saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta, Kamis (29/9).

Daripada hanya memberikan kata-kata manis di awal, Olivia lebih memilih pemimpin yang bersikap tegas seperti Ahok. Meskipun orang bisa saja tersakiti dengan kata-kata yang keluar dari mulut suami Veronica Tan itu.

"Jadi lebih baik ‎apa adanya. To the point aja. Iya iya, enggak enggak. Kalau memang nyakitin perasaan orang, I guess karena dia gubernur, ya memang harus jadi orang yang tegas," ucap Olivia.

Karena itu, perempuan kelahiran Copenhagen, Denmark itu bakal memilih Ahok pada Pilkada DKI 2017. Pasalnya, hasil kerja Ahok terlihat nyata. Misalnya saja dari segi lalu lintas, kebersihan, dan kerapihan.

"Walaupun mungkin belum yang besar. Tapi aku percaya hal-hal kecil itu harus diubah dulu. Hal-hal kecil aja bisa lebih baik, apalagi hal-hal besar," kata Olivia.‎ (gil/jpnn)

JAKARTA - Sikap Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama kerap mendapatkan kritikan. Namun, aktris Olivia Jensen tetap memberikan dukungan kepada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News