Penonton Konser Morrissey Wajib Baca Skenario Ini Ya..

Penonton Konser Morrissey Wajib Baca Skenario Ini Ya..
Denah konser Morrisey. Foto: Instagram

jpnn.com - JELANG konser tunggal Morrissey pada 10 Oktober mendatang, keamanan berlapis akan diterapkan promotor Kiosplay.

Sejumlah pintu masuk kompleks Gelora Bung Karno (GBK) akan disterilkan untuk publik selama acara berlangsung.

Nantinya para calon penonton diharuskan melewati beberapa ring pemeriksaan oleh petugas keamanan.

"Venue persisnya di lapangan bekas golf driving range. Stage-nya menghadap ke arah Jalan Sudirman. Nanti pintu 1 GBK dan gerbang golf driving range jadi akses terbatas dan kemungkinan akan diperuntukkan bagi penonton bertiket," jelas Titaz Media Relation Kiosplay, di Kawasan Taman Langsat, Jakarta Selatan, Kamis (29/9).

Titaz menambahkan, semua penonton yang akan menonton konser sebaiknya memperhatikan peta dan denah lokasi parkir yang sudah disebar di akun media sosial Kiosplay.

"Sosialisasi lewat poster sudah kami lakukan sejak seminggu lalu. Semoga bermanfaat dan terus dipelajari para penonton hingga media yang datang ke konser Morrissey nanti. Peta tersebut jadi panduan penting untuk masuk ke lokasi konser dan titik parkir di sekitar area konser," pungkasnya. (mg5/jpnn)


JELANG konser tunggal Morrissey pada 10 Oktober mendatang, keamanan berlapis akan diterapkan promotor Kiosplay. Sejumlah pintu masuk kompleks Gelora


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News