Sikap Cowok Ini Bikin Polisi Heran, Bingung, Sehat Bro?

Sikap Cowok Ini Bikin Polisi Heran, Bingung, Sehat Bro?
Ingin membawa kabur motor yang diparkir, pria yang tidak diketahui identitasnya ini diamankan oleh polisi, kemarin (19/7). Foto: Eliazar/Kaltara Pos/JPNN.com

jpnn.com, TARAKAN - Petugas Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Tarakan, Kaltara, dibuat bingung oleh sikap pria yang belum diketahui identitasnya ini.

Pasalnya, pemuda yang diamankan warga lantaran ingin membawa kabur motor orang lain malah tidak mengeluarkan sepatah kata apa pun saat ingin dimintai keterangan.

Kapolres Tarakan AKBP Dearystone Supit melalui Paur Subag Humas Polres Tarakan Ipda Deni Mardiyanto mengatakan, pemuda tersebut berhasil diamankan oleh warga yang berada di Jalan Aki Babu, tepatnya dekat Tempat Pembuangan Akhir (TPA).

Namun, pemuda tersebut memilih diam seribu bahasa, tidak ada satu kata pun yang keluar dari mulutnya saat ditanya oleh polisi.

“Jadi awalnya dia ini naik sepeda motor Honda Revo, namun saat melintasi Jalan Aki Babu, pria ini jatuh dan motornya kemudian tidak mau menyala,” ungkap Deni.

Usai jatuh dan motornya tidak mau menyala, lanjut Deni, pemuda tersebut malah ingin membawa kabur motor yang diparkir tidak jauh dari tempat ia jatuh.

“Polisi sempat heran juga karena motor yang ia mau bawa kabur itu kondisinya tidak lebih baik dari motor yang dia bawa jatuh,” bebernya.

Ditambahkan Deni, perbuatan pemuda tersebut terlihat oleh warga setempat, sehingga ia langsung diamankan. Warga yang mengamankan pria tersebut langsung melaporkan kepada polisi.

Petugas Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Tarakan, Kaltara, dibuat bingung oleh sikap pria yang belum diketahui identitasnya ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News