Sahabat Pretty Asmara: Dia Normal-normal Saja

Sahabat Pretty Asmara: Dia Normal-normal Saja
Pretty Asmara ditangkap Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya, Selasa (18/7/17). FOTO: FEDRIK TARIGAN/JAWA POS

jpnn.com, JAKARTA - Founder 8 Mata Kreasi Manajemen Chandra Wahyu dan Mufrina mengaku kaget begitu mendengar artis Pretty Asmara tersangkut kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Pasalnya, sepengetahuan mereka, Pretty tidak pernah menggunakan barang terlarang itu.

"Setahu kami dia tidak menggunakan narkoba," kata Mufrina di kawasan Tebet, Jakarta, Selasa (18/7) malam.

Di tempat yang sama, Chandra mengatakan, dia dan Mufrina sempat liburan bareng dengan Pretty ke Bangkok. Mereka tidak melihat ada kejanggalan dari Pretty.

Karena itu, Chandra mengaku sangat kaget begitu mendengar kabar bahwa Pretty diamankan oleh pihak Kepolisian dalam kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

"Pretty sahabat kami. Kami berteman, kan kelihatan kalau orang aneh. Dia (Pretty) normal-normal aja," ucap Chandra.

Sebelumnya, Pretty dan tujuh rekan artisnya diciduk petugas Kepolisian di Room Paris Center Stage KTV and Karaoke Hotel Grand Mercure, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Dari penangkapan tersebut, polisi mendapatkan barang bukti berupa satu buah amplop coklat berisi satu bungkus plastik klip, narkotika jenis sabu berat 1,12 gram, 23 butir ekstasi dan 38 butir happy five. (gil/jpnn)


Founder 8 Mata Kreasi Manajemen Chandra Wahyu dan Mufrina mengaku kaget begitu mendengar artis Pretty Asmara tersangkut kasus dugaan penyalahgunaan


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News