Sikap Ganjar kepada Pendukung Prabowo yang Mengadangnya Sungguh Terpuji, Lihat

Sikap Ganjar kepada Pendukung Prabowo yang Mengadangnya Sungguh Terpuji, Lihat
Capres 2024 nomor urut tiga Ganjar Pranowo diadang oleh pendukung Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka saat melakukan kampanye di Balikpapan Kalimantan Timur, Selasa (6/2). Foto: Tim GP

jpnn.com, BALIKPAPAN - Capres 2024 nomor urut tiga Ganjar Pranowo diadang oleh pendukung Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka saat melakukan kampanye di Balikpapan, Kalimantan Timur, Selasa (6/2).

Ganjar menghadiri acara Hajatan Rakyat di Balikpapan bersama ribuan masyarakat di sana. Pulang dari acara, iring-iringan mobil Ganjar melintas di jalan untuk menuju rumah makan.

Di pinggir jalan, berjajar beberapa pendukung Prabowo-Gibran sambil membentangkan spanduk bergambar pasangan Prabowo-Gibran.

Bahkan di depan warung tempat Ganjar makan, ada dua orang yang membentangkan spanduk Prabowo-Gibran. Awalnya sejumlah orang mencoba mengusirnya. Namun Ganjar tiba-tiba turun dan menghampiri mereka.

"Sudah enggak apa-apa, jangan disuruh pergi. Ayo, ikut makan saja sama saya, jangan diusir," ucap Ganjar menghampiri kedua pendukung Prabowo itu.

Saat Ganjar datang, dua pendukung Prabowo itu menggulung spanduknya karena malu. Namun justru Ganjar yang melarang dan meminta keduanya untuk membentangkan spanduk capres dukungan mereka.

"Jangan digulung, nanti kamu dimarahin yang menyuruh, lho. Enggak apa-apa dibentangkan, wah, gambarnya bagus, yang benar biar kelihatan Pak Prabowonya. Ini tulisannya bagus, Bersama Untuk Indonesia Maju," ucap Ganjar.

Bahkan Ganjar sempat mengajak foto dua pendukung Prabowo itu di depan balihonya. Ia meminta dua pendukung Prabowo mengacungkan salam dua jari, sementara dirinya berpose dalam salam metal tiga jari.

Pulang dari acara, iring-iringan mobil Ganjar melintas di jalan untuk menuju rumah makan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News