Sikap Ira Koesno Bikin Pendukung Paslon Mendadak Ciut

Sikap Ira Koesno Bikin Pendukung Paslon Mendadak Ciut
Moderator debat final Pilkada DKI Jakarta Ira Koesno. Foto Ricardo/jpnn.com

jpnn.com - Pemandu debat final Pilkada DKI Jakarta Ira Koesno mendadak bersikap keras kepada pendukung paslon masing-masing kandidat saat jeda iklan.

Ira meminta agar para panitia pelaksana debat langsung mengeluarkan pendukung yang dianggap mengganggu jalannya debat.

"Floor director mohon untuk yang melanggar peraturan harap dicatat dan langsung dikeluarkan," tegas Ira di kompleks Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Rabu (12/4) malam.

Ira mengaku sudah mendapat protes dari pasangan calon terkait pendukung yang dianggap mengganggu. Presenter senior itu lantas meminta agar semua pendukung bisa mentaati peraturan yang sudah disepakati.

"Pendukung Paslon dua dan tiga langsung dikeluarkan kalau melanggar. Karena sudah ada protes dari para paslon. Kita minta komitmen dijaga," serunya.

Setelah masing-masing pendukung mendengar peringatan keras itu, mereka langsung ciut saat ditanya komitmen untuk tetap menaati aturan debat.

Pasalnya, hanya sekira 10 orang yang menyahut ketika dimintai komitmen menjaga ketertiban oleh Ira.

Sebelumnya saat komersial break, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno langsung menemui Ira. Tak terlihat jelas apa yang dibicarakan.

Namun, gerak gerik Sandiaga terlihat menunjuk ke arah pintu di bagian belakang. Untuk diketahui peraturan debat kali ini pendukung tak diperbolehkan berfoto dengan paslon dan diminta untuk tetap menjaga ketertiban. (uya/JPG)

Pemandu debat final Pilkada DKI Jakarta Ira Koesno mendadak bersikap keras kepada pendukung paslon masing-masing kandidat saat jeda iklan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News