Sikap Irman soal Farhan Dipertanyakan

Dituding Ikut Tanda Tangani Hasil Pemilihan

Sikap Irman soal Farhan Dipertanyakan
Sikap Irman soal Farhan Dipertanyakan
JAKARTA - Ketua DPD, Irman Gusman dicurigai dalam skenario terpilihnya Ahmad Farhan Hamid sebagai Wakil Ketua MPR perwakilan unsur DPD. Anggota DPD pada rapat paripurna mempertanyakan sikap Irman pada pemilihan pimpinan DPR meski tidak hadir pada sidang MPR.

"Mengapa pada pembacaan keputusan sidang MPR yang dibacakan oleh Sekretariat Jendral MPR, dibawah disebutkan bahwa keputusan itu ditandatangani Marzuki Alie dan Irman Gusman," tanya AM Fatwa pada sidang paripurna yang digelar di Nusantara V, Senayan, Jakarta, Senin (5/10).

AM Fatwa juga meminta klarifikasi soal adanya telepon yang dilakukan oleh Irman Gusman kepada Marzuki Alie selaku pimpinan sementara MPR. "Ketua DPD menelpon dan mengatakan silahkan dilanjutkan," katanya.

Namun Irman tidak memberi jawaban rinci soal itu. Ia justri meminta urusan itu tak diperpanjang lagi. "Gak usah dijawab, gak usah diperpanjang, sikap saya tidak perlu. Yang saya perjuangkan adalah format 3:2," kata Irman saat didesak oleh anggota DPD lainnya.

JAKARTA - Ketua DPD, Irman Gusman dicurigai dalam skenario terpilihnya Ahmad Farhan Hamid sebagai Wakil Ketua MPR perwakilan unsur DPD. Anggota DPD

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News