Sikap Tegas, Berani Ambil Risiko

Launching Buku Alex Noerdin: Sang Enterpreneurial Governor

Sikap Tegas, Berani Ambil Risiko
Sikap Tegas, Berani Ambil Risiko
JAKARTA - Majalah Warta Ekonomi, melaunching buku ’Alex Noerdin: Sang Enterpreneurial Governor’ Rabu (26/06) malam di Wisma Antara. Buku ini berisi sepak terjang Alex Noerdin sebagai Gubernur Sumatera Selatan , yang berani mengambil risiko dalam memajukan daerah yang dipimpinnya. Sikap tegas dan berani ambil risiko inilah yang dibutuhkan untuk memimpin Jakarta.

Hadir dalam acara launching buku tersebut peneliti LIPI Ikrar Nusa Bakti, dosen FISIP UI sekaligus kandidat doctor di bidang pemerintahan daerah Teguh Kurniawan, dan pengamat politik Andrinof Chaniago. Mereka memberikan tanggapan terhadap buku tersebut.

Saat peluncuran buku tersebut, Alex hadir hadir bersama Nono Sampono serta didampingi istri Eliza Alex Noerdin, putranya Dodi Reza Alex yang adalah anggota DPR RI, serta menantunya Aidil Akbar.

Menurut Pemimpin Redaksi Warta Ekonomi, Muhammad Ikhsan, dipilihnya sosok Alex Noerdin yang sepak terjangnya dituangkan dalam sebuah buku, disebabkan Alex dinilai sebagai seorang “cracker”.

Seorang pemimpin yang berani mengambil terobosan dan mengambil risiko atas langkah-langkah yang dilakukannya. Alex Noerdin juga dinilai mempunyai kesuksesan besar saat terselenggaranya Sea Games 2011. Indonesia membutuhkan tipe pemimpin seperti Alex Noerdin.

JAKARTA - Majalah Warta Ekonomi, melaunching buku ’Alex Noerdin: Sang Enterpreneurial Governor’ Rabu (26/06) malam di Wisma Antara. Buku

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News