Gelar Pengajian, Buktikan Slogan Demokrat Partai Religius

Gelar Pengajian, Buktikan Slogan Demokrat Partai Religius
Gelar Pengajian, Buktikan Slogan Demokrat Partai Religius
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Anas Urbaningrum mengatakan setiap kader partai binaan Susilo Bambang Yudhoyono itu perlu mengedepankan semangat spritual untuk mewujudkan visi sebagai partai yang nasionalis dan religius. Menurutnya, dengan semangat spritual yang terus terjaga maka akan semakin mengokohkan politik di tengah masyarakat.

"Kegiatan pengajian ini sangat bagus dan positif, kalau bisa tetap dijalankan bergilir di rumah rekan-rekan. Rumah saya juga selalu terbuka bilamana akan digelar pengajian. Karena pengajian ini dapat membangkitkan semangat spritual khususnya bagi kader Partai Demokrat. Karena sesuai dengan kader partai demokrat nasionalis dan religius," kata Anas saat menghadiri Isra Miraj yang digelar Fraksi Demokrat di Masjid Komplek Perumahan Kalibata, Jakarta Selatan, Kamis (28/6).

Turut pula dalam peringatan Isra Miraj ini adalah Ketua Fraksi Demokrat Nurhayati Alie Assegaf, dan Saan Mustopa (sekretaris), Umar Arsal, Bahrum Daido serta isteri-isteri anggota dewan dari partai berlambang mercy itu.

Anas meminta kegiatan pengajian ini tidak hanya dilakukan muslim, tetapi juga kader yang non muslim seperti Nasrani. "Tidak hanya muslim tapi bagi semuanya agama yang lain harus kita ayomi sebagai keluarga besar partai demokrat. Yang pasti untuk ceramah Partai Demokrat banyak stockya," kata mantan Ketua Umum PB HMI seraya tersenyum.

JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Anas Urbaningrum mengatakan setiap kader partai binaan Susilo Bambang Yudhoyono itu perlu mengedepankan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News