Sikap Thiago Alcantara Saat Melawan Swiss Mendapat Pujian dari Publik

Sikap Thiago Alcantara Saat Melawan Swiss Mendapat Pujian dari Publik
Thiago Alcantara. (AFP/CHRISTOF STACHE)

jpnn.com - Ada pemandangan yang menarik kala laga Perempat Final Euro 2020 yang mempertemukan Swiss melawan Spanyol di Saint Petestburg, Jumat (2/7) WIB.

Swiss yang kalah dari Spanyol dalam drama adu penalti 2-4 merasa terpukul karena tiga penendang mereka gagal menjalankan tugasnya.

Hanya Mario Gavranovic sebagai penendang pertama yang berhasil menjalankan tugasnya.

Sementara itu, penendang berikutnya seperti Fabian Schar, Manuel Akanji, dan Ruben Vargaz gagal menjalankan tugasnya sebagai eksekutor penalti bagi Swiss.

Sungguh menyakitkan untuk Ruben Vargas, pemain pengganti Breel Embolo ini gagal menunaikan tugasnya karena bola tendangannya melambung jauh di atas mistar gawang.

Kecewa dengan keputusannya, Vargas kemudian menangis dan sedih karena gagal membawa Swiss menang dalam drama adu penalti.

Thiago yang melihat Vargas sedih lantas langsung menghampiri pemain berusia 22 tahun tersebut.

Pemain asal Liverpool itu lebih memilih menenangkan Vargas yang tengah menangis sedih dibandingkan melakukan selebrasi kemenangan masuk semifinal.

Sikap terpuji ditunjukkan Thiago Alcantara kala Spanyol menang melawan Swiss dalam drama adu penalti di babak Perempat Final Euro 2020

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News