Sikapi Permohonan Antasari, Menkumham Jangan Berlebihan

Sikapi Permohonan Antasari, Menkumham Jangan Berlebihan
Sikapi Permohonan Antasari, Menkumham Jangan Berlebihan
JAKARTA - Anggota Komisi III DPR Bambang Soesatyo, mengingatkan, agar Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM), Amir Syamsuddin jangan berlebihan dan jangan pula kekanak-kanakan menyikapi  permohonan bekas Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari  Azhar menyaksikan resepsi pernikahan putri pertamanya.

Ditegaskan Bambang, membolehkan Antasari mendampingi resepsi pernikahan putrinya, tidak akan membuat republik ini gonjang-ganjing."Dengan mendahulukan pertimbangan aspek kemanusiaan, sangat layak bagi Antasari Azhar untuk diizinkan menghadiri resepsi pernikahan putrinya," katanya, Minggu (4/3) di Jakarta.

Apalagi, kata dia, sejak menjalani masa penahanan dan selama menjalani masa hukumannya, publik tahu Antasari berkelakuan baik dan kooperatif.

"Apa yang harus ditakutkan dari seorang Antasari? Kalau memang ada yang ditakutkan, perketat saja pengawalan Antasari selama acara pernikahan putrinya," ungkap politisi Partai Golkar, itu.

JAKARTA - Anggota Komisi III DPR Bambang Soesatyo, mengingatkan, agar Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM), Amir Syamsuddin jangan berlebihan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News