Sikapi Promo Miras di Holywings, Fahira Idris: Meresahkan, Harus Disanksi

Sikapi Promo Miras di Holywings, Fahira Idris: Meresahkan, Harus Disanksi
Senator dari DKI Jakarta Fahira Idris. Foto: Humas DPD RI

jpnn.com, JAKARTA - Anggota DPD RI dari Provinsi DKI Jakarta Fahira Idris mengecam promosi miras gratis yang menyematkan nama Muhammad di botol minuman keras (miras) oleh restoran, kelab malam, dan bar bernama Holywings.

Bagi Fahira permintaan maaf oleh manajemen Holywings dan janji mereka memberikan sanksi yang berat kepada tim promosinya tidak serta merta menyelesaikan persoalan ini.

“Terlepas mereka sudah sungguh-sungguh meminta maaf dan Insyaallah dimaafkan, tetapi tetap harus ada konsekuensi dan diberi sanksi karena sudah meresahkan,” kata Fahira Idris di Jakarta, Jumat (24/6).

Fahira menunggu transparansi penyelesaian internal kasus ini dari manajemen Holywings.

Menurut Fahira, manajemen Holywings harus memberi penjelasan kronologis terkait promo miras yang meresahkan itu terjadi.

“Siapa yang bertanggung jawab membuat dan melakukan posting promo tersebut? Apa sanksi berat yang diberikan kepada tim promosinya?" tanya Fahira.

Fahira juga meminta otoritas terkait ikut mengusut kasus ini sesegera mungkin. 

"Jika terbukti ada pelanggaran harus ada sanksi tegas,” ujar Fahira.

Fahira meminta dinas terkait mengaudit apakah aturan penjualan dan ketentuan promo miras di restoran, kelab malam, dan bar sudah sesuai aturan atai tidak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News