Minggu, 19 Agustus 2018 – 22:00 WIB

Sikapnya Berubah Usai Kabur, Putri Ustaz Derry Dicuci Otak?

Kamis, 15 Februari 2018 – 10:32 WIB
Sikapnya Berubah Usai Kabur, Putri Ustaz Derry Dicuci Otak? - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Setelah kabur dari rumah selama sebulan, putri tiri Ustaz Derry Sulaiman akhirnya bisa kumpul lagi dengan keluarganya.

Namun, Alyssa Spichack yang biasanya santun berubah menjadi gadis garang.

Hal ini membuat sang bunda, Umi Jhoda bersedih. Dia melihat, remaja 18 tahun itu bukan seperti Alyssa yang dikenalnya selama ini.

"Keluar dari Bali, Alyssa agak berubah dikit. Berbeda waktu masih di Bali, anaknya sangat membenci orang-orang yang menyayanginya. Dia bilang yang sayang Alyssa hanya orang-orang di Bali," tutur Umi Jhoda.

Perempuan bercadar ini makin heran, Alyssa sangat membenci dirinya. Yang diingat hanya teman-temannya di Bali.

"Kalau Alyssa benci abinya (Ustaz Derry) saya bisa maklum karena bukan ayah kandungnya. Yang aneh dia juga sangat benci saya, uminya. Padahal aslinya Alyssa sangat patuh dan menyayangi umi," tuturnya.

Melihat perbedaan sikap putrinya itu, Umi Jhoda berencana melakukan rukiah terhadap putrinya. Dari penilaiannya, Alyssa dicuci otak oleh seseorang di Bali. Tujuannya menjauhkan Alyssa dari keluarga dan menganut pergaulan bebas.

"Saya tahu benar karakter anak saya. Seberaninya Alyssa, dia tidak akan membenci uminya seperti ini. Alhamdulillah sudah berubah sedikit," tandasnya. (esy/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar