Sikat Newcastle, Southampton Gusur MU

Sikat Newcastle, Southampton Gusur MU
Pemain Southampton, Eljero Elia. Foto: BBC

jpnn.com - NEWCASTLE - Southampton hanya membiarkan Manchester United duduk di posisi ketiga klasemen sementara Premier League 2014/2015 selama dua jam. Setelah dikudeta MU, tim racikan Ronald Koeman itu kembali naik ke posisi ketiga klasemen sementara.

Itu terjadi setelah Southampton sukses menekuk Newcastle United dengan skor 2-1 (1-1) pada pekan ke-22 yang dilangsungkan di St James Park, Minggu (18/1) dini hari WIB.

Southampton membuka keunggulan melalui Eljero Elia saat laga baru berlangsung 14 menit. Saat itu, Elia berhasil memanfaatkan assist yang diberikan Jamie Ward Prowse.

Tapi, Newcastle mampu menyamakan kedudukan lewat donasi Yoan Gouffran pada menit ke-29. Elia menjadi bintang Southampton setelah mencetak gol kemenangan pada menit ke-62.

Hasil itu membuat Southampton naik ke posisi ketiga klasemen sementara setelah berhasil mengumpulkan 42 poin. Sementara, kekalahan itu memaksa Newcastle duduk di urutan kesebelas dengan torehan 27 angka. (jos/jpnn)

 


NEWCASTLE - Southampton hanya membiarkan Manchester United duduk di posisi ketiga klasemen sementara Premier League 2014/2015 selama dua jam. Setelah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News