Sikat Wakil Jepang, Linda Masih Jaga Nama Indonesia

Sikat Wakil Jepang, Linda Masih Jaga Nama Indonesia
dok jp

jpnn.com - JAKARTA – Linda Wenifanetri untuk sementara masih menjaga nama Indonesia dalam Kejuaraan Dunia 2015. Linda yang menjadi satu-satunya wakil tersisa pada nomor tunggal putri kini berhasil melaju ke babak ketiga.

Tiket itu diraih setelah Linda berhasil menumbangkan wakil Jepang Minatsu Mitani lewat pertarungan rubbet set dengan skor 19-21, 21-14, 21-11 di Istora Senayan, Rabu (12/8).

"Saat memimpin di game pertama, lawan mengubah permainan dan saya kurang siap. Saat saya menyerang, dia sudah siap," ujar Linda sebagaimana dilansir laman resmi PP PBSI.

Ini merupakan kemenangan kedua Linda atas wakil Jepang tersebut. Sebelumnya, Linda juga pernah mempermalukan Mitani pada turnamen Singapore Open Super Series 2015.

"Selanjutnya saya kemungkinan akan bertemu Ratchanok Intanon (Thailand), dia adalah tipe pemain yang mengatur ritme permainan, ini yang mesti saya waspadai. Pokoknya yang penting fight dulu. Kalau fight kan siapa tahu bisa membalikkan keadaan," tegas Linda. (jos/jpnn)


JAKARTA – Linda Wenifanetri untuk sementara masih menjaga nama Indonesia dalam Kejuaraan Dunia 2015. Linda yang menjadi satu-satunya wakil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News