Dipermalukan Jagoan Hongkong, Ini Alasan Tommy

Dipermalukan Jagoan Hongkong, Ini Alasan Tommy
dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA – Tommy Sugiarto harus memendam ambisinya merebut juara dalam Kejuaraan Dunia 2015. Alih-alih menjadi juara, tunggal putra terbaik Indonesia itu malah sudah tersingkir pada babak kedua.

Tommy dipaksa mengakui ketangguhan wakil Hongkong Wei Nan lewat laga rubber set dengan skor 24-26, 21-8, 20-22 dalam partai di Istora Senayan Jakarta, Rabu (12/8).

Tommy terlihat tak dipayungi Dewi Fortuna dalam laga itu. Pada set pertama, Tommy sempat leading 20-19. Namun, Tommy harus kalah. Hal yang sama juga terjadi pada set ketiga.

Saat itu, Tommy hanya butuh satu angka untuk melaju ke babak 16 besar. Tapi, anak Icuk Sugiarto tersebut lagi-lagi gagal menyelesaikannya.

“Saya sudah menerapkan strategi yang benar di pertandingan ini, namun sepertinya kurang faktor luck saja. Sudah sering memimpin tetapi di akhir-akhir malah kalah. Seharusnya saya bisa lebih rileks, namun Wei lebih tenang dan bisa menghadapi atmosfer di lapangan,” ungkap Tommy di laman PP PBSI. (jos/jpnn)

 


JAKARTA – Tommy Sugiarto harus memendam ambisinya merebut juara dalam Kejuaraan Dunia 2015. Alih-alih menjadi juara, tunggal putra terbaik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News